Juke Pakai Logo Infiniti di China

Hongkong, KompasOtomotif - Divisi mobil mewah Nissan, Infiniti, memandang Juke yang memiliki karakter crossover, punya potensi bila “disulap” menjadi model mewah. Hasilnya bisa terlihat dari beberapa foto penggoda yang dirilis dan dipublikasikan Car and Driver, Rabu (11/6/2014).
Walau belum disebutkan secara resmi, terlihat kontur sosok Juke yang mengenakan lambang Infiniti untuk dipasarkan di China.
Dijuluki ESQ. Infiniti membalur sebagian detail tubuh dengan aksen mengilap. Wajah depan ESQ identik dengan Juke, terutama posisi lampu depan dan bagian kerangka gril meski lambang Nissan telah diganti. Logo “Infiniti” disematkan di bagian belakang. Bisa disimpulkan dari foto, pelek terlihat seperti versi Nismo yang diwaranai silver.
Fitur interior memang tidak dijelaskan rinci, tapi bisa terlihat aplikasinya benar sama dengan Juke, hanya beda emblem. Di bagian penggerak juga demikian, tapi meminjam mesin 1.6 literturbocharger plus CVT dan sistem All Wheel Drive.
Belum ada keterangan pasti mengenai strategi tersebut, namun melihat pasar China yang sedang ramai, strategi bisnis perlu kreatif. Keterangan resmi dari Infiniti China menyebutkan, sejak 2010 pasar SUV China bertahan pada angka pertumbuhan lebih dari 20 persen. Jadi, menawarkan satu model SUV tambahan bukan spekulatif.

Related Posts:

0 Response to "Juke Pakai Logo Infiniti di China"

Posting Komentar