Temukan Cara Cari Sewa Option Penyewa

Jika Anda mempertimbangkan menjual rumah melalui opsi pembelian sewa maka Anda perlu mencari penyewa opsi sewa. Jasa Sewa Jas Inilah orang-orang yang mempertimbangkan untuk membeli opsi sewa rumah sebagai kesempatan terbaik bagi mereka untuk memiliki real estate.

Penyewa tradisional menyewa properti untuk berbagai alasan yang berpusat di sekitar pendanaan, atau kurang dari itu. Namun, ada beberapa penyewa yang berada dalam masa transisi, telah sarana keuangan untuk membeli opsi sewa rumah dan hanya belum menemukan properti yang tepat belum.

Berikut adalah saran untuk menemukan penyewa opsi sewa yang tertarik untuk membeli opsi sewa rumah dari penjual seperti Anda.

Pertimbangkan penyewa Anda saat ini. Apakah mereka secara finansial dijamin? Apakah mereka memiliki riwayat kerja yang konsisten, melakukan pembayaran sewa yang cepat, dan mengurus properti? Jika demikian, mereka mungkin tidak tahu bahwa Anda akan suka menjual rumah melalui opsi pembelian sewa dan Anda hanya perlu mendekati mereka tentang membeli opsi sewa rumah.
Listing properti anda sebagai penjual yang menjual rumah melalui opsi pembelian sewa akan menghasilkan sejumlah besar kemungkinan pembeli / penyewa. Cari penyewa opsi sewa yang telah pra-disetujui pembiayaan atau telah dipindahkan ke daerah Anda dan ingin tinggal permanen setelah mereka yakin masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Daftar properti "sewa untuk memiliki" atau "besar fixer-atas" jika properti ini perlu perbaikan akan membantu Anda menemukan penyewa opsi sewa layak dipertimbangkan.

Cari penyewa opsi sewa dengan "fixer-atas" keterampilan untuk bekerja di properti. Mengetahui mereka membeli opsi sewa rumah, dan bekerja di properti "mereka", membuat mereka termotivasi untuk menghormati perjanjian-Anda yang menjual rumah melalui opsi pembelian sewa.
Ada banyak website yang menawarkan jasa kepada penjual yang menjual rumah melalui opsi pembelian sewa. Situs ini dirancang untuk membantu penjual menemukan penyewa opsi sewa dan bantuan pembeli / penyewa tertarik pada ide untuk membeli opsi sewa rumah untuk menemukan Anda penjual yang menjual rumah melalui opsi pembelian sewa.

Hubungi perusahaan lokal yang menyediakan layanan relokasi bagi karyawan baru. Menginformasikan mereka tentang properti Anda, bahwa Anda ingin mencari penyewa opsi sewa, dan bahwa Anda adalah seorang penjual termotivasi dalam menjual rumah melalui opsi pembelian sewa. Mereka dapat membantu Anda menemukan penyewa opsi sewa melalui relokasi mereka "kolam renang" dan Anda memiliki keyakinan bahwa sebagai karyawan perusahaan yang pindah ke daerah Anda, bahwa mereka lebih berkualitas dalam membeli opsi sewa rumah.

Apakah Anda benar-benar perlu menjual rumah Anda karena Anda tidak dapat membayar pembayaran lagi karena beberapa keadaan seperti transfer pekerjaan dan pindah dari negara dan sekarang terjebak dengan dua pembayaran hipotek? Cari investor real estate seperti kita yang akan menemukan Anda penyewa-pembeli untuk properti Anda dan bekerja untuk mendapatkan mereka dibiayai, bahkan jika mereka tidak memiliki kredit besar. Banyak orang memiliki pekerjaan yang stabil dan dapat melakukan pembayaran hipotek bulanan tetapi karena kurangnya uang muka atau sedikit atau tidak ada sejarah kredit tidak bisa mendapatkan pinjaman tradisional dari bank.

Menjual rumah melalui opsi pembelian sewa, seperti yang Anda tahu, dapat menyediakan Anda dengan arus kas meningkat, pada saat yang sama, mengamankan harga properti Anda pada tingkat yang lebih tinggi dari pasar masa depan bisa mencapai, dengan bertindak sekarang. Bertindak sekarang dan menemukan penyewa opsi sewa yang ingin membeli properti dari pemilik menjual rumah melalui opsi pembelian sewa.

http://najifasewadanjualjas.blogspot.com/2015/05/jasa-sewa-jas.html

Melakukan penelitian dan mendapatkan harga terbaik untuk properti Anda, memilih orang pembeli / penyewa yang berfokus pada membeli opsi sewa rumah dan menyegel kesepakatan.

Dan Ho adalah investor real estate di Michigan. Kunjungi menemukan penyewa opsi sewa [http://www.buy-sell-michigan-real-estate.com/rent-to-own-home-in-michigan.html] jika Anda memerlukan bantuan dari berpengalaman investor real estate untuk menemukan penyewa-pembeli untuk rumah Anda dan membebaskan diri dari pembayaran hipotek Anda. Sumber daya gratis kami [http://www.buy-sell-michigan-real-estate.com] dapat membantu Anda.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/440754

Related Posts:

0 Response to "Temukan Cara Cari Sewa Option Penyewa"

Posting Komentar