Mazda’s Liventure Journey Bukti Nyata Semangat Be Alive

Jakarta, 27Juni 2014 – Setelah resmi memperkenalkan kampanye “Be Alive” pada akhir April lalu, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menciptakan terobosan baru untuk menghidupkan semangat tersebut melalui sebuah media drive unik bertema Mazda’sLiventure Journey yang diikuti oleh 30 jurnalis dari berbagai media. Bermodal petunjuk yang terbatas yang di bagikan dalam bentuk offline dan online, perjalanan selamati gahari ini bertujuan untuk melahirkan pengalaman berkendara yang lebih hidup dan tak terlupakan lewat kecanggihan tiga elemen kunci Mazda generasi keenam, yaitu SKYACTIVTechnology, KODO design “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE
Setelah mendapat kejutan dengan dua titik tolak yang berbeda, para peserta Mazda’s Liventure Journey diajak untuk menjelajahi tempat-tempat menarik di sepanjang perjalanan dari kota Semarang dan Yogyakarta menuju destinasi terakhir, kota Surabaya.
Sesaat setelah mendarat di dua kota berbeda, Yogyakarta dan Semarang.Para peserta Liventure Journey yang mendarat di Semarang dibawa untuk menemukan monument Palagan Ambarawa, sedangkan peserta yang mendarat di Yogyakarta diberikan petunjuk untuk menuju Candi Kalasan. Di sini, para peserta dapat melakukan checkpoint dengan meng-upload foto mereka di social mediamasing-masing peserta dan juga twitter @mazdamotorid.
Beranjak siang, tiba waktunya bagi seluruh tim dari kedua rute untuk bersama-sama mencicipi hidangan kuliner khas daerah setempat di Restoran Soga yang berlokasi di kota Solo sambil menikmati suasana tempo doeloe dan meyaksikan keindahan warisan budaya. Di sela-sela santap siang, para peserta juga dapat melihat petunjuk destinasi berikutnya di zoomzoomlane.com.
Perjalanan kemudian dilanjutkan kembali dengan mendaki lerengGunung Lawu untuk mencapai Candi Cetho, candi Hindu yang berlatarkan pesona alam pegunungan yang indah dengan udara sejuk serta hamparan hutan alami dengan ketinggian mencapai hampir 2000 mdpl. Para peserta akan menemukan salah satu dari tiga elemen kunci di puncak candi dan dapat menguploadnya ke instagram @mazdamotorid untuk mendapatkan petunjuk selanjutnya.
Sebelum menutup hari dan meninggalkan kawasan Gunung Lawu, peserta tak lupa disuguhkan nikmatnya the hangat di Rumah The Ndoro Donker, rumah peninggalan kepala kebun teh milik perkebunan Belanda. Keesokanpaginya, seluruh peserta Mazda’s Liventure Journey kembali melanjutkan perjalanan menuju Taman Wisata Waduk Bening yang berada tak jauh dari kotaMadiun, sebelum akhirnya menutup seluruh perjalanan Liventure Journey ini di kota pahlawan Surabaya.
“Terimakasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis yang telah berpartisipasi dalam rangkaian keseruan Mazda’s Liventure Journey dengan semangat Be Alive ini. Kami sangat senang melihat besarnya antusiasme para peserta yang mengupas SKYACTIV Technology, KODO design – “Soul of Motion”, dan i-ACTIVSENSE, Mazda berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman-pengalaman yang membuat para Zoom-Zoom lovers menjadi lebih hidup.” jelas Keizo Okue,President Director PT Mazda Motor Indonesia.
“Seluruh aktifitas Mazda’s Liventure Journey ini juga terdokumentasi dengan apik di seluruh saluran social media Mazda Motor Indonesia dan www.zoomzoomlane.com. Perlu diingat kita tidak akan berhenti sampai disini, kami akan selalu berusaha memberikan terobosan terbaru melalui produk dan aktifitas kami di masa yang akan datang. Untuk itu nantikan kejutan PT Mazda Motor Indonesia berikutnya!” tutup Okue bersemangat. (adv)

Related Posts:

0 Response to "Mazda’s Liventure Journey Bukti Nyata Semangat Be Alive"

Posting Komentar